Custom Search
Posted by : Unknown 14 Agustus 2009

By the way, ternyata sekolah-sekolah di Purworejo saat ini telah mempunyai alamat web lho, bangga juga nih, sebagai 'cah purworejo',
Kebanyakan ber-TLD' sch.id.
Wah, jadi lebih mudah untuk sekedar mengenang masa sekolah dulu (jelek-jelek gini juga pernah makan pojok sekolahan lho!).
Dengan adanya alamat web sekolah tersebut maka akan sangat menguntungkan pihak sekolah karena dengan mudah mereka dapat mensosialisasikan mengenai prestasi, keunggulan dan fasilitasnya.
Pada era informasi ini, alamat web tersebut merupakan media promosi dan aset yang tak ternilai harganya, apalagi dengan dicanangkannya program 'internet go to school' oleh pemerintah yang berarti bahwa internet bagian dari pendidikan maka mau tak mau pihak sekolah sekolah harus menyediakan fasilitas internet, jika tak mau kalau dikatakan 'ketinggalan jaman'.

Bagi para pembaca (netter) tentunya merupakan kebanggan tersendiri jika sekolahannya dapat dilihat lewat internet terlebih bagi seorang alumni.

Tentunya sekolah yang disertai alamat web akan menjadi pertimbangan yang lebih bagi calon siswa karena terasa lebih maju dan keren.

Berikut ini alamat web sekolah mulai dari SMP,SMA hingga PT:

www.smpn2purworejo.sch.id
www.smpn3purworejo.sch.id
www.smpn4pwrj.sch.id

www.sma1purworejo.sch.id
www.sman3purworejo.sch.id
www.sma6purworejo.sch.id
www.sman7purworejo.sch.id

www.smkn1pwr.net
www.smktkmpurworejo.sch.id
www.smkbatikpwr.net
www.smkypp.com

www.um-pwr.ac.id
www.polsa.ac.id

Mungkin sobat bloger ada yang mau menambahkan alamat-alamat yang lain?

{ 6 komentar... read them below or Comment }

  1. kapan ya... deretan website sekolah di purworejo tambah panjang? padahal sekolah di purworejo kan banyak... he.... :)

    BalasHapus
  2. Tunggu aja, sebentar lagi alamat web sekolah di purworejo segera memenuhi indexnya paklek google

    BalasHapus
  3. didesa bulus ada pondok pesantren yang bernama "al iman"tolong tampilkan profil dan latar belakang pendidikan dan kurikulum yg sekarang dipelajari dipondok pesantren tersebut.terimakasih

    BalasHapus
  4. @remon: wah, mohon maaf, saya tak berwenang untuk menampilkan profil, latar belakang dan kurikulum pondok tersebut, lebih baik anda yang posting kemudian anda publish di blog ini, trims...

    BalasHapus
  5. sudah banyak banyak yang punya web
    berarti cara daftar sekolah sudah online ya

    BalasHapus
  6. majukan web programming di purworejo

    BalasHapus

Copyright © 2013 Purworejo | Designed by Johanes Djogan | Support by Yoyok Rohani