Custom Search
Posted by : Cherry Evo Unlimitted 15 Maret 2009

Tak terasa Pemilu legislatif tinggal beberapa minggu lagi, dan minggu ini tepatnya tanggal 16 maret 2009 kampanye dengan pengerahan masa atau kampanye terbuka akan dimulai. Sudah siapkah anda untuk mengikutinya? Kenapa kita harus mengikutinya? Sering timbul pertanyaan diantara kita buat apa seh ikutan kampanye kayak begituan. tapi terkadang juga banyak orang yang ikut aktif dalam kampanye sebuah partai politik hanya untuk sekedar meramaikan sebuah pesta demokrasi yang digelar 5 tahun sekali.

Sebenarnya kampanye merupakan ajang bagi para elite politik dalam menyampaikan Visi dan Misi partai yang mereka ikuti. nah disini kita bisa mencermati seperti apa Visi dan Misi dari sebuah partai politik yang mana akan menjadi pertimbangan kita dalam memilih wakil rakyat untuk duduk digedung DPR yang notabene akan membawa suara rakyat untuk kepentingan orang banyak.

Kita harus benar-benar jeli dalam memilih wakil rakyat yang nantinya akan mewakili kita selaku rakyat dalam membangun negara ini, jangan hanya karena orang yang kita kenal atau terkenal. tapi harus orang-orang yang benar-benar bisa menjadi wakil kita.

Sudah punya pilihan kah anda? Sudah tahukah apa visi dan misi dari partai yang akan anda pilih?

{ 3 komentar... read them below or Comment }

  1. Orang yang kita kenal saja belum tentu kita percaya, apalagi yang tidak kenal ?

    BalasHapus
  2. bikin pusing bos mikirin pemilu !!

    BalasHapus
  3. yang jelas bikin boros uang negara ya mbah...

    BalasHapus

Copyright © 2013 Purworejo | Designed by Johanes Djogan | Support by Yoyok Rohani